Referensi Hotel Termewah di Bali yang Bisa Dipilih

Berlibur di Bali memang sangat menyenangkan, anda bisa mendapatkan berbagai pengalaman seru ketika di sana. Menikmati liburan di Bali akan tambah istimewa apabila anda bisa bermalam di tempat yang nyaman. Di Pulau Dewata sendiri ada banyak tempat penginapan atau hotel yang bisa dipilih.

Di sana ada hotel bintang 1 sampai dengan bintang 5 yang bisa anda pilih untuk menginap. Bagi anda para backpacker, mungkin bisa memilih losmen atau penginapan yang berbentuk dormitory. Jika ingin mendapatkan kenyamanan yang lebih, hotel dan resort mewah juga bisa anda temukan di pulaunya para dewa tersebut.

Daftar Hotel Termewah di Bali yang Recommended
Anda ingin berlibur di Bali dengan menginap di hotel mewah? Tentu saja anda harus menyiapkan budget ekstra untuk mendapatkan kenyamanan yang luar biasa tersebut. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi liburan yang mewah dan mengesankan, di bawah ini ada daftar hotel atau pun resort mewah di Bali yang direkomendasikan. Mana sajakah itu?


1.      The Royal Purnama
Hotel pertama yang direkomendasikan adalah The Royal Purnama. Hotel mewah yang satu ini beralamat di Jl. Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar. Konsep dari hotel ini sangat cantik dengan dekorasi-dekorasi khas tropis serta memiliki kolam renang yang dihiasi dengan batu-batu mirip seperti Stonehenge. Kolam renang di hotel tersebut sangat cantik karena langsung menghadap ke laut.

Hotel Termewah di Bali yaitu The Royal Purnama

The Royal Purnama hotel juga tersedia kolam jacuzzi yang menghadap ke laut kemudian ada juga jacuzzi di balkon dengan pemandangan laut. Anda pun bisa melihat sunset dari sana bersama pasangan apabila sedang berbulan madu. Sebagai rekomendasi anda bisa memilih kamar dengan jepun 1 bedroom jacuzzi suite ocean view dengan biaya per malamnya sebesar Rp 3.884.559

2.      Khayangan Estate
Hotel mewah selanjutnya yang bisa anda pilih adalah Khayangan Estate. Ciri khas dari hotel tersebut adalah letaknya yang berada di atas tebing. Dengan demikian, anda bisa melihat pemandangan laut dari atas. Arsitektur dari hotel tersebut begitu modern dengan sentuhan tropis. Yang menjadikan Khayangan Estate semakin berkesan adalah memiliki infinity pool yang langsung menghadap ke Samudera Hindia.

Hotel Termewah di Bali yaitu Khayangan Estate

Hotel mewah yang satu ini pun sering dipakai untuk menginap selebriti dunia. Selain itu, banyak pasangan pengantin yang mengadakan pesta pernikahan di sini. Khayangan Estate sendiri berada di Jl. Goa Lempeh, Pecatu, Uluwatu. Untuk menginap di hotel mewah tersebut anda harus mengeluarkan biaya yang lebih tentunya.

3.      Candi Beach Resort and Spa
Bali memiliki banyak hotel dan resort mewah yang bisa dikunjungi dan salah satunya adalah Candi Beach Resort and Spa. Resort mewah yang satu ini lokasinya terbilang tersembunyi dan private di rerimbunan pohon kelapa di daerah Bali Timur. Kamar-kamarnya pun memiliki ocean view dan semuanya menggunakan desain modern.

Hotel Termewah di Bali yaitu Candi Beach Resort and Spa

Yang lebih menyenangkan adalah, resort tersebut memiliki jacuzzi balkon dengan pemandangan laut. Anda pun bisa berendam sambil menikmati birunya air laut dari atas balkon. Di sana juga tersedia restoran yang menyediakan berbagai menu masakan yang bisa anda pesan. Candi Beach Resort and Spa beralamat di Pantai Mendira, Candidasa, Karangasem, Bali. Biaya menginap per malam di sana adalah Rp 2.675.527

4.      Alila Uluwatu
Alila Uluwatu merupakan resort mewah yang sangat direkomendasikan untuk mengadakan pesta pernikahan. Pasalnya resort tersebut memiliki desain yang cukup mewah dan modern kemudian dikombinasikan dengan pemandangan yang luar biasa. Resort ini pun berada di atas tebing sehingga anda pun bisa melihat pemandangan laut dan sunset dari atas.

Hotel Termewah di Bali yaitu Alila Uluwatu

Banyak pengunjung yang merasa puas ketika menginap di Alila Uluwatu karena pelayanannya yang baik serta hidangannya yang enak. Tak heran jika selebriti dunia Hugh Jackman dan keluarganya pernah menginap di sini. Anda bisa berenang di infinity pool dengan pemandangan laut yang biru. Alila Uluwatu berada di Jl. Belimbing Sari Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Bali. Bagi yang akan menginap di sana anda harus merogoh kocek sebesar Rp 6.700.000 per malamnya.

5.      Wyndham Tamansari Jivva Resort
Hotel mewah selanjutnya yang direkomendasikan adalah Wyndham Tamansari Jivva Resort. Untuk pilihan kamarnya anda bisa pilih jacuzzi suite dan anda bisa menikmati berendam dengan melihat pemandangan laut dari dalam kamar. Berbeda dengan laut di Bali lainnya yang memiliki pasir putih, pantai di sekitar hotel mewah ini memiliki pasir pantai berwarna hitam.

Hotel Termewah di Bali yaitu Wyndham Tamansari Jivva Resort

Lokasi dari Wyndham Tamansar Jivva Resort berada di Pantai Lepang, Jalan Subak Lepang no.16, Klungkung. Restoran yang ada di resort tersebut menyajikan menu makanan yang menjadi favorit pengunjung seperti sate lilit campur Kusamba, ayam betutu Gilimanuk, lamb burger dan sandwich tuna. Biaya menginap di sini per malamnya adalah Rp 2.583.350

6.      De Sapphire Cliff Villa
Tempat menginap di Bali yang tak kalah mewahnya adalah De Sapphire Cliff Villa. Resort yang satu ini begitu unik karena desainnya menggunakan kayu dan memakai desain bohemian. De Sapphire Cliff Villa beralamat di Jl. Pantai Suluban, Uluwatu dan ini merupakan resort dengan spot sunset yang indah. Semua interior di resort ini didesain unik menggunakan kayu namun dikemas secara modern dan mewah.

Hotel Termewah di Bali yaitu De Sappire Cliff Villa

Restoran yang ada di De Sapphire Cliff Villa adalah De’Bar Ongs dengan desain joglo dan menyajikan menu makanan khas Bali. Letak dari resort villa ini berada di atas tebing sehingga sangat pas bila untuk melihat sunset. Biaya per malam yang harus dikeluarkan untuk menginap di De Sapphire Cliff Villa adalah Rp 2.164.463

7.      LV8 Bali Resort Hotel
Satu lagi hotel mewah yang ada di Bali dan bisa dijadikan referensi tempat menginap adalah LV8 Bali Resort Hotel. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Discovery n0.8, Canggu, Kuta Utara, Bali. Kamar-kamar di sini memiliki balkon yang langsung menghadap ke laut kemudian pantai di dekat hotel memiliki ombak yang cukup besar. Banyak wisatawan atau pengunjung hotel yang menghabiskan waktunya berselancar.

Hotel Termewah di Bali yaitu LV8 Resort Hotel

Keindahan dari hotel tersebut adalah memiliki infinity pool dengan ocean view kemudian desain kamarnya yang begitu modern dan mewah. Di sana anda juga bisa ke spa yang disediakan oleh hotel untuk relaksasi. Bagi anda yang akan bermalam di LV8 Bali Resort Hotel harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 1.254.000 per malamnya.


Berlibur di Bali tak lengkap rasanya jika hanya semalam saja. Anda bisa menginap beberapa hari sambil menikmati fasilitas yang diberikan oleh pihak hotel atau pun resort di mana anda menginap. Mencari sensasi liburan mewah di Bali tidaklah sulit, ada banyak hotel serta resort mewah yang bisa anda pilih. Deretan hotel termewah tersebut bisa anda pilih yang sesuai dengan budget anda. Semoga ini bisa dijadikan inspirasi, selamat berlibur